Rabu, 11 Juli 2012

PAKET TOUR BALI-LOMBOK 4D3N

Hari  01 : JAKARTA-BALI (L/D)
Berkumpul di Bandara Soekarna Hatta Jakarta, check in tiket penerbangan menuju Bali dengan Air asia/Lion air/Setaraf. Tiba di Ngurahrai Airport, check bagasi, kemudian di Pintu Keluar Langsung betemu dengan Guide, menuju City tour Bali mengunjungi Garuda Wisnu Kencana (GWK) terletak di Bukit unggasan-Jimbaran atau sekitar 35 menit dari Kota Denpasar, patung ini di bangun pada tahun 1997 oleh Putra Bali yang bernama I Nyoman Nuarta yang akan di jadikan patung terbesar di dunia.GWK adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami dan letak yang sangat strategis sehingga bisa melihat Bali yang indah dari atas . Kemudian mengunjungi Pantai Dreamland , Pantai Dreamland terletak di kawasan pecatu atau sekitar 45 menit dari Kota denpasar. Di sekitar Pantai Dreamland terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi serta pantainya yang berpasir putih sehingga membuat pemandangan di sekitar pantai ini begitu memukau. Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan Pantai Kuta namun jauh lebih sepi dan airnya pun masih nampak sebening Kristal serta memiliki ombak yang tinggi dan besar sehingga pantai ini sangat cocok untuk melakukan olahraga surfing . Kemudian Anda di antar menuju hotel ,chek in dan istirahat,acara bebas .
Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Pantai Dreamland



Pantai Dreamland
Hari  02 : BALI-LOMBOK (B,L)
Makan pagi di hotel , check out hotel kemudian di transfer ke Pelabuhan Padangbai Denpasar untuk melanjutkan perjalanan ke Lombok dengan menggunakan kapal ferry . Tiba di Pelabuhan Lembar Lombok kemudian Anda diantar mengunjungi Banyumulek yaitu sebuah desa yang merupakan salah satu dari sentra industri kerajinan gerabah yang ada di Lombok. Lalu di antar menuju Sukarara yaitu salah satu penghasil kain tenun di Lombok. Kain tenun atau dikenal dengan kain songket adalah ciri khas dari Pulau Lombok, ditempat ini juga anda bisa membeli oleh oleh yang merupakan hasil kreasi mereka.. Kampung Rambitan atau SADE, di kampung ini, anda bisa menyaksikan penduduk asli pulau Lombok yaitu SUKU SASAK yang tinggal didaerah perbukitan yang masih memegang adat istiadat nenek moyangnya, dan salah satu yang menjadi high light kunjungan kita kali ini adalah struktur bangunan lantainya terbuat dari kotoran sapi. Kemudian menuju kuta lombok untuk menikmati makan siang dengan pemandangan pantai dan laut. Selesai makan siang diantar menuju salah satu pantai yang berlokasi sekitar 1,5 kilo dari Pantai Kute yaitu Tanjung A'an, ditempat inilah anda akan menikmati betapa indahnya panorama laut dan hamparan pasir putihnya dimana dalam satu lokasi terdapat dua jenis pasir. Yang pertama seperti butiran merica dan kedua seperti tepung dalam satu komplek. Selesai menikmati suasana laut, kemudian check in ke hotel dan istirahat,acara bebas.
HASIL KERAJINAN GERABAH WARGA DESA BANYUMULEK


HASIL KERAJINAN KAIN TENUN(SONGKET) WARGA DESA SUKARARA

Hari  03 : GILI TRAWANGAN FULL DAY(B,L,) logo travellink.jpg
Makan pagi di Hotel/Local rest. 9.30 Anda akan dijemput untuk melakukan Tour Gili Trawangan.
Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau. Makan siang akan disajikan di local restaurant.




Hari  04 : LOMBOK-BANDUNG/JAKARTA (B,)
Makan pagi di Hotel, selanjutnya chek out hotel kemudian Anda akan dijemput untuk transfer dari kembali ke Jakarta. Tiba di Jakarta. End of program .

HARGA     : 3.200.000

Terms & condition
Harga Termasuk :
-          Tiket CGK-LOP-CGK By Lion air/Air Asia/Setaraf
-          Airport Tax
-          Akomodasi 2 malam *3/setaraf twin share +B’fast
-          Transfer in-out Airport-Hotel
-          Guide Lokal
-          City tour Bali-Lombok

                         
Harga Tidak Termasuk :

-          Porter,
-          Makan dan tour diluar program
-    Biaya pengeluraran pribadi lainnya : Laundry, Telp, Extra bill, dll.


CP      : 022-71288702
HS TRAVELLINK BANDUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar